Loading...

illustro 1 Day, Lensa Kontak Praktis Untuk Mendukung Jadwal Padat Anna Riana

Anna Riana mengawali karirnya lewat dunia modeling, wajah cantik, bakat serta attitudenya yang ramah membuat artis kelahiran tahun 1992 ini semakin terkenal. Anna, kini tak hanya sukses menjadi model tapi juga mulai ‘bersinar’ di dunia presenter. Ditengah kesibukannya menjalani dua karir, Anna yang ternyata memiliki mata minus ini merasa sangat terbantu dengan hadirnya lensa kontak. Sayangnya, ketidakpahaman Anna soal lensa kontak pernah membuatnya mengalami hal buruk saat menggunakan softlens. “Jadi dulu itu kalau beli lensa kontak aku engga pernah perhatikan spec-nya, seperti ukuran diameter, kelengkungan, kadar air juga kadar transmisi oksigen-nya, makanya mataku suka engga nyaman, gampang kering dan perih. Nah kalau sekarang aku sudah paham, aku tau harus pilih / beli lensa kontak yang sesuai dengan kondisi mataku, yang cocok dengan padatnya kegiatanku, jadi bisa nyaman sepanjang hari,” papar Anna.

Kini Anna sudah menemukan lensa kontak yang sesuai dengan kondisi mata dan kesibukannya, illustro 1 Day, lensa kotak harian dengan kemasan tipis yang simple dan praktis. “Untuk shooting atau acara penting aku pakai lensa kontak biar simple. Dan aku selalu menyelipkan sepasang lensa kontak illustro 1 Day di dalam dompet. Untung kemasannya tipis jadi praktis di bawa kemana-mana. Jadi kalau mendadak harus 'lepas kacamata', aku masih bisa lihat,” ujarnya ramah. Untuk pilihan warna lensa kontak favoritnya, Anna menyukai warna brown u ntuk tampil natural tapi tetap ‘hidup’, “Lebih suka warna coklat, soalnya mata aku kan sipit jadi biar lebih keliatan hidup,” jelasnya.

 

Untuk menjaga kesehatan matanya, pembawa acara Eat Bulaga ini juga rutin mengkonsumsi buah dan sayuran, selain itu artis berusia 24 tahun ini juga selalu menjaga kebersihan softlensnya.

“Rajin makan buah dan sayuran hijau, teru aku juga selalu merawat soflens, bersihkan sebelum dan sesudah menggunakan agar selalu steril, Terus aku juga selalu sedia tetes mata khusus lensa kontak. Nah kalo selesai semua kegiatan langsung buru-buru copot biar matanya bisa istirahat,” tutup Anna.(K.SV)