Loading...

Arti Kacamata Bagi Ben Kasyafani

Sejak duduk di bangku sekolah dasar, aktor dan presenter Ben Kasyafani memang sudah menggunakan kacamata untuk mengatasi minusnya yang kala itu cukup tinggi. Ben akhirnya memutuskan lasik karena merasa hobinya berolahraga terganggu, jika harus memakai kacamata ataupun lensa kontak.

 

Meski kini matanya sudah kembali normal, namun ayah dari Sieena Ameerah Kasyafani itu tak ingin meninggalkan kacamata yang telah menjadi ciri khasnya selama ini. Ben tetap menggunakan kacamata untuk menunjang penampilannya di dunia hiburan.
‘Karena sudah dari kecil pake kacamata jadi kadang-kadang syuting biar lebih berasa nyaman dan pede ya tetap pake kacamata, apalagi karakter di sinetronya juga pake kacamata. Paling lensanya aja yang dinormalin,’ ujar pemeran Fauzi dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

 

Kesukaannya pada eyewear dan tuntutan perannya dalam sebuah sinteron stripping, membuat Ben kerap menyambangi Optik Melawai untuk meng-update koleksi kacamatanya. Apalagi Ben termasuk orang yang gemar mengamati trend eyewear terbaru.

‘Terakhir kan banyak yang pake kacamata model kotak, terus ikut beli juga yang model kotak gitu tapi ngga terlalu besar, merek Gucci, cuma modelnya terlalu gaya banget jadi ngga bisa dipakai tiap hari. Makanya tetap butuh yang model casual juga buat dipakai sehari-hari,’ ujar Ben soal koleksi kacamatanya.  Maka tak heran jika kini koleksi frame dan sunglass yang dimiliki Ben mencapai lebih dari 15 buah. Koleksinya pun beragam, mulai dari merek Nike, Hugo Boss, Gucci sampai Rudy Project. (RI)