GAYA SELEBRITI

Bono and Photophobia Symptom ยป

Bono and Photophobia Symptom

Bono yang bernama asli Paul David Hewson tentunya sudah Anda kenal sebagai vokalis band legendaris U2. Musisi ini lahir serta dibesarkan di Dublin, Irlandia dengan latar belakang agama yang kuat. Nama Bono kemudian diperoleh dari seorang sahabatnya semasa kecil yang dalam bahasa latin berarti “suara indah”.

Hampir setiap saat, Bono yang juga aktivis beberapa kegiatan kemanusiaan global seperti kampanye kepedulian kesehatan dan anti-kemiskinan tersebut tidak bisa lepas dari kacamata hitamnya. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat matanya mengidap photophobia atau sangat sensitif terhadap cahaya. “Jika seseorang mengambil gambar saya dengan lampu blitz, saya bisa melihat sinar itu sepanjang hari bahkan mata sampai bengkak dan merah”, akunya.

Satu-satunya cara adalah dengan selalu memakai sunglass yang desainnya menutupi seluruh sisi mata (wrap-around) seperti Emporio Armani seri 9592. Selain terlihat elegan, fitur pelindung yang sangat ringan berlensa frameless ini juga didekorasi dengan logo bintang sebagai ciri khasnya. Tentu saja selain untuk mengatasi masalah mata, bagi pelantun lagu Beautiful Day itu kacamata hitam bisa sekaligus menjadi gaya fashion dan trademark atas imej terbaik yang diraihnya sepanjang karir. (TR)

Akses mobile http://m.optikmelawai.com via ponsel anda !


Artikel Lainnya

more products
  • INTERMESO
  • Melengkapi Gaya Elegan

    Melengkapi Gaya Elegan

    Menyadari berkembangnya permintaan akan luxury goods dikalangan eksekutif muda, nama yang terkenal dengan logo bintang putih ini pun menghadirkan koleksi yang lebih berkesan anak muda,...  [more]

  • Inspirasi Bambu

    Inspirasi Bambu

    Material bambu alami Jepang diaplikasikan pada bagian top bridge serta kedua sisi tangkai kacamata.

      [more]

artikel lainnya
  • FASHION TERBARU
artikel lainnya
  • KESEHATAN MATA
artikel lainnya